Selasa, 17 Januari 2017

Hyundai i30 1,4 T-GDi 140 2017

Dalam bentuk yang sekarang, yang   Hyundai i30   menemukan dirinya terletak di tengah-tengah kelas mobil keluarga. Ini cukup untuk menjaga upaya yang lebih rendah seperti bulat   Citroën C4   dan   Fiat Tipo   pada lengan panjang tetapi tidak memiliki polish pemimpin kelas seperti   Skoda Octavia .

Itu semua bisa berubah dengan versi baru ini, meskipun, yang dijual di bulan Maret. Ia mendapat tampilan yang lebih segar dan mesin bensin 1.4-liter turbocharged baru - yang bergabung dengan non-turbo 1.4 petol, turbo 1.0-liter bensin dan 1.6 diesel - serta daftar mengesankan peralatan standar dan keselamatan kit di kisaran.

bugbears besar yang keluar i30 ini adalah yang begitu-begitu kinerja, penanganan basi dan interior membosankan, jadi jika Hyundai telah meningkat hal ini memiliki potensi untuk khawatir para pemimpin kelas. Kami sedang mengendarai mobil model turbo 1.4-liter baru untuk mencari tahu.

Mesin turbo 1.4-liter baru sebagian besar berita yang baik. Ada sedikit lag untuk bersaing dengan (waktu antara menekan pedal gas dan merasakan lonjakan mobil ke depan), tapi itu bersemangat cukup sekali ke langkah nya. Pikiran Anda, ia tidak merasa cukup secepat sub sembilan kedua 0-62mph waktu akan menyarankan, meskipun mendorongnya keras tidak pernah menghasilkan terlalu banyak kebisingan atau getaran.

i30 juga mengesankan dengan naik nya, yang terpuji di model keluar tapi bahkan lebih baik di sini. Hyundai telah melakukan beberapa penguatan tubuh ringan dan perbaikan suspensi belakang, yang berarti lubang, bekas roda dan jalan rusak semua direndam dengan kepatuhan yang lebih besar.

Hyundai juga mengklaim telah meningkatkan kemudi i30 dalam pencarian keterlibatan driver yang lebih baik, tetapi sebenarnya, i30 terasa cara yang adil dari kecepatan dibandingkan dengan kelas yang terbaik Ford Focus dan Audi A3 dalam hal penanganan. kemudi yang terlalu berat pada semua situasi dan tidak pernah memberikan rasa koneksi dengan jalan. Tubuh i30 cenderung untuk bersandar cukup banyak di bawah menikung keras, juga, dan sementara ada yang layak grip, itu tidak pernah merasa sangat gesit.

Sama seperti i30 membuktikan bersantai di jalan itu naik gundukan, juga mengisolasi Anda dari jalan dan kebisingan angin sangat baik. Ini semua menambahkan hingga sebuah mobil yang jauh lebih cocok untuk nyaman berlayar di jalan tol dari memutar jalan negara.

Dua orang dewasa tidak akan memiliki masalah dengan ruang di depan, di mana kepala dan ruang kaki keduanya murah hati. tes mobil bermutu tinggi kami dilengkapi dengan kursi listrik, yang luas dalam hal penyesuaian. I30 baru memiliki banyak penyesuaian kemudi, juga.

Kursi belakang tidak begitu menyambut, tentu jika dibandingkan dengan luas Skoda Octavia dan   Vauxhall Astra , dan bahkan di samping mobil seperti   kursi Leon   dan   Volkswagen Golf . dewasa tinggi akan menemukan lutut beristirahat terhadap seatbacks depan dan bukan jumlah yang besar dari ruangan di atas kepala mereka.

boot i30, pada 395 liter, sedikit lebih besar dari Golf ini, bahkan jika itu cukup beberapa cara di belakang Skoda Octavia. Krusial, meskipun, beban bay mudah untuk mengakses, cukup dekat dengan tanah dan tidak menderita loading bibir sangat mengganggu, dan standar split 60/40 lipat kursi belakang i30 ini terletak hampir datar ketika dilipat ke bawah.

interior hambar i30 sebelumnya adalah salah satu poin terlemah, namun telah terjadi peningkatan besar di sini. Benar, bahan yang digunakan adalah tidak berada di dekat berkelas seperti yang di Audi A3, atau bahkan Skoda Octavia, tetapi mereka yang padat dan menyenangkan untuk mata dan semuanya terasa kokoh dibangun.

Hyundai juga telah dikerjakan ulang sistem infotainment i30 ini. Setiap mobil sekarang dilengkapi dengan radio DAB dan Bluetooth, dan dari SE memangkas atas Anda mendapatkan touchscreen warna 5.0in. Namun, mobil kami dilengkapi dengan touchscreen yang lebih besar warna 8.0in (standar pada model SE Nav dan di atas), yang kini memiliki prosesor yang lebih cepat untuk membuatnya lebih responsif ketika Anda tekan. Sangat mudah untuk digunakan, juga, dan dilengkapi dengan Apple CarPlay dan Android Auto smartphone mirroring sebagai standar.
Haruskah saya membeli satu?

i30 adalah mobil lebih bulat daripada sebelumnya. Ini adalah hal yang bagus untuk duduk dan masih naik dengan nyaman dan dengan fitur seperti udara-con, Bluetooth, radio DAB, velg dan darurat otomatis pengereman datang sebagai standar pada bahkan trims termurah, itu sangat murah hati dilengkapi.

Tapi di kelas sangat sulit ini, perbaikan yang diperlukan untuk menjadi revolusioner, tidak evolusi, agar i30 untuk benar-benar menonjol. Sederhananya, Skoda Octavia tetap taruhan yang lebih baik bagi sebagian besar pembeli mobil keluarga. Dalam setara bentuk 1.4 TSI, itu lebih cepat, memancarkan kurang CO2, adalah jauh lebih luas di dalam dan memiliki perjalanan yang lebih baik dan penanganan keseimbangan - dan biaya hampir sama.

Dengan demikian, i30 tetap tengah pak; kita pasti tidak akan mencoba untuk berbicara Anda keluar dari membeli satu, tetapi tidak harus atas test drive shortlist.


EmoticonEmoticon