Jumat, 20 Januari 2017

Review Toyota C-HR


Ini benar-benar sedikit tidak adil. Nissan Qashqai mendapat semua pujian untuk menendang menggila SUV kecil ketika Toyota bisa dibilang melakukannya lebih dari satu dekade sebelumnya dengan RAV4 asli .

Hari modern RAV4 adalah jauh lebih besar, namun yang mana Toyota C-HR datang. Ini kira-kira ukuran yang sama sebagai saingan utamanya. Namun, itu tidak lapang di belakang sebagai mobil-mobil (menyalahkan garis atap ramping) dan biaya sedikit lebih untuk membeli.

Lebih positif, jika Anda seorang sopir perusahaan mobil versi Hybrid akan menjaga tagihan pajak Anda rendah dan bahkan model entry-level Icon membuat Anda murah jumlah perlengkapan standar.

Yang terbaik untuk memikirkan Hybrid C-HR sebagai Toyota Prius di tarik. Kedua mobil duduk pada platform yang sama dan didukung oleh mesin yang sama 1.8-liter bensin dan motor listrik, yang mengirimkan daya gabungan mereka ke roda depan melalui gearbox otomatis. Ini resep yang bekerja sangat baik di Prius terbaru, tetapi sikap C-HR tinggi dan tubuh lebih berat melakukan merusak hal-hal sedikit.

Sebagai permulaan, C-HR mengambil terasa lebih lama untuk mencapai kecepatan dari saudara bahan bakar menghirup nya, dan mesin bensin selalu tampaknya akan bekerja sedikit lebih keras. Saingan diesel, seperti kursi Ateca 1.6 TDI dan Nissan Qashqai 1.5 dCi, tidak benar-benar jauh lebih cepat, tetapi mereka mendapatkan Anda sampai dengan kecepatan dalam mode jauh lebih santai.

Versi bensin 1.2-liter lebih murah memiliki daya kurang dari Hybrid tetapi juga berat kurang, sehingga sebenarnya sedikit lebih cepat. Kinerja kira-kira setara dengan rival utamanya, termasuk Ateca 1.0 TSI dan Qashqai 1.2 DIG-T.

Toyota C-HR kenyamanan berkendara Ini tergantung pada mesin yang Anda pilih. Bensin 1.2-liter di atas roda 18in naik cukup baik; tidak lembut dan wallowy seperti beberapa SUV, jadi tidak ada bouncing tubuh mual-inducing sepanjang jalan bergelombang. Sama seperti mengesankan, yang menghaluskan C-HR lebih dari rutinitas dan rusak aspal di sekitar kota yang lebih baik daripada, katakanlah, Seat Ateca atau Peugeot 3008.

Hybrid kurang mengesankan; Berat ekstra memberikan suspensi pekerjaan sulit untuk dilakukan. Pada paduan 18in sama, hal yang lebih gelisah di sekitar kota, jadi kami menduga roda 17in mungkin menjadi pilihan yang lebih baik jika Anda membeli versi ini.

Namun, semua versi dari C-HR datang dengan banyak keselamatan kit, termasuk sistem pre-collision yang secara otomatis dapat menerapkan rem untuk menghentikan Anda berjalan ke mobil di depan. Ia bahkan bisa mengenali pejalan kaki.

Anda juga mendapatkan jalur keberangkatan peringatan dan otomatis tinggi balok membantu untuk lampu, dan batas kecepatan jalan Anda mengendarai nyaman ditampilkan pada layar sentuh. Blind-spot monitoring dan lintas belakang lalu lintas peringatan - yang terakhir memperingatkan Anda mendekati mobil ketika Anda mundur dari jalan masuk ke jalan - juga standar pada Excel dan trim Dinamis, dan opsional pada entry-level Icon.


EmoticonEmoticon